Ads Top

PENGERTIAN PPC ATAU PAY PER CLICK

Pengertian PPC atau Pay Per Click - Salah satu cara untuk menghasilkan uang atau dollar $ lewat internet yang paling terkenal adalah lewat ppc. Lalu apa sih pengertian ppc itu? PPC atau Pay Per Click adalah sebuah metode kerjasama periklanan online yang akan membayar kita jika ada pengunjung yang mengklik iklan pada situs web atau blog milik kita. Sebagian besar website-website besar maupun kecil (blog) di dunia menggantungkan pendapatannya dari iklan PPC ini. PPC memang tempat terbaik untuk sebagian besar sumber penghasilan online kita. Adapun penyedia layanan Iklan berbasis PPC atau Pay Per Click (Pembayaran Per Klik) ini banyak sekali, baik luar negeri atau dalam negeri juga ada, seperti Google Adsense, Bidvertiser, Chitika, Kliksaya, Kumpulbloger, dan lain-lain




Di antara semua program-program PPC, Google AdSense adalah salah satu yang paling banyak digemari oleh para publisher karena kemudahan serta bukti yang nyata untuk menghasilkan dolar dengan memasang iklan di situs web atau blog kita. Dengan semua ini kita bisa menghasilkan penghasilan dolar dari sebuah blog atau situs web yang kita kelola.

PPC merupakan cara termudah untuk mengarahkan lalu lintas dari satu situs web ke website yang lain. Dalam PPC diperlukan dua jenis pihak yang berbeda atau situs di mana satu website bertindak sebagai Advertiser dan yang lain sebagai Publisher. Advertiser atau Pengiklan ingin lebih banyak lalu lintas di situs mereka untuk mengembangkan bisnis mereka dan membayar uang ke situs Publisher atau Penerbit untuk setiap klik iklan yang sah. Dalam bisnis PPC terjadi hubungan timbal balik antara perusahaan periklanan, advertiser, dan publisher. Dimana Perusahaan Periklanan sebagai media yang mempertemukan andara advertiser dan publisher.

Dengan penjelasan diatas saya harap Sobat lebih paham lagi tentang bisnis PPC ini, dan dapat menambah wawasan dalam bisnis internet marketing. 

Baca juga DAFTAR PPC TERBAIK LUAR NEGERI DI DUNIA

1 comment:

  1. Are you trying to make cash from your traffic via popup ads?
    If so, have you considered using Clickadu?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.